Google
 
Your Ad Here

Thursday, September 27, 2007

Vagetoz - Sesuatu Yang Beda

Untuk Download Vagetoz - Sesuatu Yang Beda per-lagu, klik pada judul Track List dibawah!

Tracklist:
01. Ervina
02. Kecewa
03. Saat Kau Pergi
04. Betapa Aku Mencintaimu
05. Sesuatu Yang Berbeda
06. Pahit
07. Selamat Ulang Tahun
08. Kehadiranmu
09. Penyesalanku
10. Jauh
11. Kuingin Engkau
12. Usai
13. Lelahku

MP3 Single Islamic

TK2 - Tika Tiwi AFI ( OK!! )

Untuk Download Mp3 TK2 - Tika Tiwi AFI ( OK!! ) per-lagu, klik pada judul Track List dibawah!

Track List :
T2 (Tika Tiwi AFI) - OK!!
T2 (Tika Tiwi AFI) - Lelaki Cadangan
T2 (Tika Tiwi AFI) - Bronies
T2 (Tika Tiwi AFI) - Perjalanan
T2 (Tika Tiwi AFI) - Tua Tua Keladi
T2 (Tika Tiwi AFI) - Jangan Ganggu Aku
T2 (Tika Tiwi AFI) - Yang Terindah
T2 (Tika Tiwi AFI) - Masa Lalu
T2 (Tika Tiwi AFI) - Surat Cinta
T2 (Tika Tiwi AFI) - Karena Aku Yang Memilih

_______________________________________

Ebiet G Ade - In Love, 25 Anniversary

DOWNLOAD LAGU MP3 FULL ALBUM Ebiet G Ade - In Love, 25 Anniversary CLICK HERE
Tanpa Password


Download lagu mp3 Ebiet G Ade - In Love, 25 Anniversary per-lagu, klik pada judul Track List Track List dibawah!



______________________________________________________________________

Track List :
01 - Cintaku Kandas Direrumputan
02 - Masih Ada Waktu
03 - Menjaring Matahari
04 - Dosa Siapa Ini Dosa Siapa
05 - Untuk Kita Renungkan
06 - Lagu Untuk Sebuah Nama
07 - Orang-Orang Terkucil
08 - Cinta Sebening Embun
09 - Nyanyian Rindu
10 - Elegi Esok Pagi
11 - Isyu
12 - Senandung Pucuk - Pucuk Pinus
13 - Nyanyian Kasmaran
14 - Camelia I
15 - Camelia II
16 - Camelia III
17 - Bingkai Mimpi
18 - Titip Rindu Buat Ayah
19 - Ada Yang Tak Mampu Kulupa
20 - Kalian Dengarkan Keluhanku
21 - Berita Kepada Kawan
22 - Kupu - kupu Kertas

MAROON 5 (It Wont Be Soon Before Long)

Download lagu mp3 MAROON 5 (It Wont Be Soon Before Long) per-lagu, klik pada judul Track List Track List dibawah!


______________________________________________________________________

Track List :

01. Maroon 5 - If I Never See Your Face Again
02.
Maroon 5 - Makes Me Wonder
03.
Maroon 5 - Little Of Your Time
04.
Maroon 5 - Wake Up Call
05.
Maroon 5 - Won't Go Home Without You
06.
Maroon 5 - Nothing Lasts Forever
07.
Maroon 5 - Can't Stop
08.
Maroon 5 - Goodnight Goodnight
09.
Maroon 5 - Not Falling Apart
10.
Maroon 5 - Kiwi
11.
Maroon 5 - Better That We Break
12.
Maroon 5 - Back At Your Door
13.
Maroon 5 - Infatuation (Bonus Track)

Antri Band - Saat Saat Yang Dinanti


DOWNLOAD LAGU MP3 Antri Band - Saat Saat Yang Dinanti FULL ALBUM CLICK THIS BLUE FONT
Password :
fals@imz

Download lagu mp3 Antri Band - Saat Saat Yang Dinanti per-lagu, klik pada judul Track List Track List dibawah! ______________________________________________________________________

Track List :
01. Istirahat
02. Tanpamu
03. Obsesi
04. Sendiri
05. Julie
06. Tuhan
07. Melatiku
08. Terangkan
09. Tabir Diri
10. Tersisih

Download Single terbaik


Download lagu mp3 Ten 2 Five - Hanya Padamu, La Luna - Tunjukan Jalan Mu, Musisi Jalanan feat Gigi - Ikan, Acha & Irwansyah - Menerima Kau Pergi, Ahmad Dhani feat Chynthia Sari - Bebaskan, Antri Band - Tanpamu, ASAP - Ingatlah Kamu, Bendera - Ajari Ku Terbang, Eden - Cinta Takan Usai, El Band - Tiada Tempat Untukku, Katabatic - Ingin Kembali, Marvells - Orang Itu Aku, Marvells - Terlalu Lama Menanti, Mulan - Aku Cinta Kau Dan Dia, NuGen - Aishiteru (Aku Cinta Kamu), Numata feat Tetty Kadi - Penjaga Hati, Once - Aku Mau, Saykoji - Kecoa Ngesot, Si Bolang (Bocah Petualang), Sultan - Aku Bukan Untuk Mu, Target Operasi - A.C.I, The Rock feat Ahmad Dani - Munajat Cinta, Umbu - Bidadariku, Uut Permatasari - Ketahuan (Dangdut Version),
Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu, Dewi Dewi - Begitu Salah Begitu Benar, Drive - Bersama Bintang, Gigi - 11 Januari, J-Rock - Kau Curi Lagi, Letto - Sebelum Cahaya, Naff - Seharusnya Kita, Rebecca - Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu, Samsons - Luluh, Sultan - Aku Bukan Untuk Mu, Utopia - Serpihan Hati, Anima - Bintang., klik pada judul Track List Track List dibawah!

Diskusi adbrite

June 1, 2007


Diskusi Adbrite lewat cerita
1Adbrite itu apa ? apa anda tahu ?
2Adbrite goblog, teman adbriteku juga goblog, apa aku yang lebih goblog ?
3
Keberuntunganku di adbrite
4Beriklan di AdBrite
Saran dan pesan sebelum mendaftar adbrite
AdBrite : The Internet's Ad Marketplace


Jujur saya katakan saya adalah orang yang mempunyai kemampuan berbahasa inggris dengan nilai kurang, bisa mengartikan ( dengan bantuan kamus ) dan tidak bisa menuliskannya. Akibatnya saya selalu kesulitan jika mengikuti program - program bisnis internet yang mempergunakan bahasa inggris.

Seperti pada program adbrite yang saya ikuti. Sampai sekarang saya tidak mengetahui dengan pasti apa itu adbrite, bagaimana cara kerjanya, apa aturan mainnya, berapa komisi yang diberikan oleh adbrite untuk saya, yang saya lakukan hanya memasukkan kode HTML nya adbrite di website saya. Dan selanjutnya saya hanya bisa mengamatinya ( apa yang terjadi dengan account adbrite saya ), dan mengambil kesimpulan sendiri menurut saya.....Oh begini.....Oh begitu.

Dua minggu sudah berlalu, account balance masih nol (0), saya binggung, Saya amati apa yang dimunculkan oleh kode HTML adbrite yang telah dipasang di website saya, yang saya lihat adalah :

Advertise on
this site

Powered by

AdBrite

Your Ad Here

Saya coba mengkliknya "Your Ad Here " muncul informasi berikut ini :

Pageviews per day
50 Origin of trafficindonesia
Unique users per day
20 Avg cost per click (eCPC)$1.8


Choose an industri

( lihat gambar atas ) jika tanda panah di klik tidak ada kategori yang muncul, hanya satu kalimat "Choose an industri". Tentunya ini berbeda dengan apa yang saya lihat pada link adbrite orang lain yang apabila tanda panahnya diklik akan muncul banyak kategori pilihan iklan, seperti :

Finance > Accounting

Finance > Financial / Retirement Planning

Business & Industri > Small / Medium Business

dll.

Hari demi hari berlalu, saya kembali melihat account saya di adbrite, tentunya dengan login terlebih dahulu. Apa yang saya lihat , dengan sedikit kaget ,!! karena sekarang account balance sudah ada nilainya, bukan nol ( 0 ) lagi, angka yang tertera adalah $0.04

Saya perhatikan baik - baik datanya, ada satu klik yang di approve, artinya ada iklan yang muncul pada link adbrite saya, dan iklan tersebut telah di klik sebanyak satu kali. Dan saya beranggapan apabila link tersebut di klik lagi saya akan mendapatkan komisi sebesar $0.04

Perubahan lain pada link saya adalah adalah pada gambar di bawah ini :

Choose an industri

apabila tanda panah diklik, akan ada satu kategori yang muncul, yaitu" Business & Industri > Small / Medium Business". yang tadinya tidak ada. Saya mengambil kesimpulan kategori iklan akan muncul dengan sendirinya jika ada iklan yang di klik ( kategori yang ditambahkan itu sesuai dengan kategori iklan yang diklik).

Hanya saja saya tidak menemukan informasi di member area siapa yang memasang iklan tersebut , saya hanya mengetahui target iklan yang ditujukan ke negara jerman, belanda, amerika, inggris (Tidak ada indonesia di data itu ), dan saya pun berkesimpulan bahwa yang memasang iklan tersebut tidak melalui link saya, melainkan melalui link orang lain. Tapi mengapa bisa muncul pada link saya,,??? saya juga tidak tahu, barangkali dikarenakan iklan orang itu mempunyai kesamaan keyword dengan link adbrite saya.

Dan sayapun menyimpulkan : iklan yang muncul pada link adbrite saya, bukan hanya iklan yang di pasang pada link saya, tetapi juga bisa muncul iklan yang di pasang entah dari link siapa, dikarenakan memiliki keyword yang sama iklan tersebut akan muncul pada link saya.

Biarpun baru menghasilkan $0.04, tapi ini membuat saya senang, satu langkah lebih maju. Saya pun mulai mengotak - atik, sasaran berikutnya adalah menurunkan harga iklan, supaya banyak orang yang mau beriklan pada link saya.

Kembali saya mengklik "Your Ad Here" Hasil yang saya lihat kurang mengembirakan, karena eCPC naik menjadi $2 ( dengan angka ini tentunya susah untuk mendapatkan orang yang mau beriklan ) Akhirnya saya mengambil keputusan untuk menurunkannya, dengan cara manual di member area. Nilainya di set menjadi $0.1

Keesokan harinya, saya cek kembali apakah ada perubahan dengan eCPC, alangkah kagetnya saya melihat eCPC bukannya turun tapi malah naik ( seperti gbr bawah)

Pageviews per day30 Origin of traffic
indonesia
Unique users per day10 Avg cost per click (eCPC)$2.3

Hasil hari berikutnya adalah ;

Pageviews per day
150 Origin of traffic
indonesia
Unique users per day
40 Avg cost per click (eCPC)
$0.9

Dengan hasil ini saya beranggapan bahwa eCPC akan turun jika jumlah pengunjung naik, dan eCPC akan naik apabila jumlah pengunjung turun.

Bersambung............................................................................

Pesan
Dari sedikit pengalaman saya ini saya ingin menyampaikan pesan " Bekerjalah semaksimal yang anda bisa " Jangan jadikan ketidakbisaan itu kerugian buat orang lain, berusahalah memperbaikinya


Sambungannya nih...................................................................

Saya jadi tidak mengerti, kenapa jumlah pengunjung naik, koq eCPC malah turun....?, harusnya kan semakin banyak pengunjung semakin mahal harga untuk iklan di tempat tersebut.

pengalaman lain saya yang sampai sekarang saya belum mengetahui jawabannya adalah antara eCPC dengan "cost or max bid" seperti yang telah saya katakan pada awal tulisan saya, bahwa saya telah menghasilkan $0.04 dari satu kali klik. Yang membuat kebinggungan saya adalah "Cost or max bid pada member area untuk iklan yang diklik tersebut adalah $0.05" yang menurut saya nilai tersebut adalah nilai tertinggi yang diberikan oleh pemasang iklan apabila iklannya di klik.

Dengan informasi ini saya beranggapan, jika iklan tersebut di klik saya akan mendapatkan $0.05 atau $0.04 atau $0.03 dst ( hitungan menurun ). Yang menjadi pertanyaan saya selanjutnya adalah bagaimana caranya adbrite menentukan saya mendapatkan $0.05 atau $0.04 atau $0.03 dst. Dalam kasus saya ini saya mendapatkan komisi $0.04

Apa ini berhubungan dengan waktu klik, jika iklan di klik pada malam hari saya akan mendapatkan $0.04, jika di klik pada waktu siang saya akan mendapatkan $0.03 ( he he he becanda dikit), atau jika yang mengklik berasal dari cirebon saya mendapatkan komisi $0.02, jika yang mengklik berasal dari jakarta saya akan mendapatkan $0.03 ( barangkali saja ).

Apa antara eCPC dan cost or max bid tidak ada hubungannya sama sekali, ini selalu menjadi tanda tanya buat saya ( mungkin saya yang salah mengartikan lantaran bahasa inggrisku amburadul )

Sejak saya join di adbrite saya selalu memperhatikan eCPC yang muncul pada link adbrite saya , yaitu dikisaran $2.8 per klik - $0.01 per klik. Jadi bagaimana ini, koq saya cuma dapat $0.04 per klik.

Sampai akhirnya saya mengalihkan lagi pengamatan saya pada kata "bid" yang kalau saya lihat di kamus = menawar. jadi saya beranggapan kata - kata " cost or max bid " adalah harga tertinggi yang diberikan oleh si pemasang iklan, yang sebelumnya telah melakukan penawaran dan di approve. Dan saya pun menyimpulkan bahwa di adbrite ada istilah tawar menawar ( he he he kalau benar sepertinya lucunya ), khan rugi kalau dia melakukan penawaran ke orang lain lantas di approve ( misal dengan harga $0.001 per klik ) lantas iklan ini muncul di link kita ( seperti pemaksaan ya...!!! ).

Buat sebagian orang ini merugikan, karena iklan yang dibeli dengan harga murah bisa muncul pada tempat iklan dengan harga yang lebih mahal, dan buat sebagian lagi ini mengguntungkan. Buat saya pribadi " no problem " coba saja jika anda ingin mencoba beriklan di tempat saya " Your Ad Here " pasti di approve ( emangnya adbrite punya saya ).

Pengamatan lain dari saya, saya pribadi hanya menerka - nerka. gambar di bawah menunjukkan salah satu cara adbrite menciptakan sales - sales ( orang yang memasarkan produk adbrite termasuk saya di dalamnya ) agar menjadi sales yang handal. Dengan cara kerja seperti ini saya dituntut untuk bersaing dengan sales - sales lainnya, jika saya tidak ingin melihat link adbrite saya tidak memunculkan iklan lagi. Dengan begitu para sales tentunya berusaha untuk menaikkan traffic situs mereka.

Jika anggapan ini benar...!!!!

Coba anda perhatikan gbr di bawah ini :

Data link anda
Data link teman anda
Responsiveness no data
Responsiveness This publisher generally approves new ads or edits in 2 days
adbrite berusaha menampilkan kesan bahwa link teman anda adalah sales terbaik

dari gbr diatas juga saya dapat menyimpulkan jika saya bertanya kepada anda, seandainya anda ingin memasang iklan, tempat mana yang anda pilih, saya yakin dan percaya anda akan memilih tempat " data link teman anda"

Dan pada akhirnya semua orang akan berlomba - lomba untuk menjadi yang terbaik, adbrite pun sukses, orang akan berlomba - lomba memasang iklannya di adbrite, adbrite akan menjadi tempat beriklan yang tepat.

Warning
apa yang telah saya tulis diatas adalah berdasarkan pengalaman saya dengan melihat dan memperhatikan, belum tentu benar, Jika ada teman - teman yang beranggapan lain, untuk kemajuan bersama silahkan anda berkomentar.

Tamat

cerita ku tentang adbrite

ada cerita bagian 2 nih

Judul ; aku memang orang yang beruntung........

Saat ini saya merasa orang yang memiliki keberuntungan yang lebih jika dibandingkan dengan tiga ( 3 ) orang teman saya yang sama - sama memiliki account adbrite, yang sampai dengan saat ini ' 10 juni 2007 ' ke tiganya, empat ( 4 ) termasuk saya sedang berjuang untuk mendapatkan tambahan uang saku dari program adbrite ini.

Bagaimana tidak, diantara ke empat orang ini ( termasuk saya didalamnya ) hanya link adbrite saya yang iklannya telah muncul, walaupun belum permanen alias ada saat tertentu link saya tidak memunculkan iklannya. Hal ini yang membuat saya merasa beruntung diantara ke tiga teman saya itu.

Kalau dilihat dari jumlah pengunjung yang datang, link adbrite saya hanya dikunjungi oleh 30 - 50 unique users per day, Bisa saya pastikan adbrite lebih memilih memunculkan iklannya pada link teman saya yang memiliki pengunjung dikisaran 250 - 350 unique users per day. " Saya memang orang yang beruntung, itulah anggapan saya saat ini ".

Apakah keberuntungan ini akan datang tiap hari, saya tidak begitu yakin, karena keberuntungan hanyalah sebuah keberuntungan, rezeki nomplok, rezeki yang datang tanpa disadari, tanpa jelas dari mana asalnya, dari mana perhitungannya, apa yang menyebabkannya.

Apa mungkin gbr berikut bisa memberi sedikit kemungkinan asal keberuntungan saya ini :

Approve Reject
Page : 1 - 10 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10



Ad

Approval Status
Start Date
link : http://xxxxx.xxx
Approved
02/27/2006
link : http://xxxxx.xxx
Approved07/05/2006
link : http://xxxxx.xxx
Approved07/19/2006
ket : link dirahasiakan

Gbr diatas menunjukkan data link yang telah di approve, dalam hal ini saya hanya menampilkan tiga ( 3 ) dari 25 link yang ada dan dengan kasus yang sama ( tanggal approve ) pada data yang ada dalam member area saya saat ini.

Tanggal approve yang ada pada gbr diatas meyakinkan saya, bahwa saya adalah orang yang beruntung, karena iklan tersebut muncul pada link saya, bukan pada link teman saya yang mempunyai jumlah pengunjung yang lebih banyak. Seperti apa yang telah saya katakan sebelumnya di link " ini " bahwa saya join di adbrite awal april 2007, jadi tidak mungkin iklan itu dipasang pada link saya ( saya khan belum join - belum lahir kata orang ).

Sebagai informasi tambahan link adbrite saya mempunyai kategori dan size yang sama dengan link teman saya.

Hal ini menjadikan saya semakin tertarik untuk mempelajari bagaimana sih sebenarnya cara kerja dari adbrite itu ?. Dan saya pun mulai mengamati gbr di atas dengan lebih cermat. Pilihan saya tertuju pada kata

Reject

yang artinya dalam kamus yang saya miliki adalah " menolak, membuang ". Dari pengertian ini timbul pertanyaan saya selanjutnya, apa mungkin iklan tersebut juga telah di approve oleh empunya ( adbrite ) untuk dimunculkan pada link teman saya, dan karena sesuatu hal teman saya melakukan reject untuk iklan yang di approve tersebut.

Kalau memang benar ini yang terjadi, faktor keberuntungan saya bisa berubah menjadi faktor kasihan,.... kenapa tidak...!!! iklan tersebut telah dibuang oleh teman saya dan lantas adbrite memberikannya kepada saya ( kasihan deh lho, belum ada iklan... ).

Dan saya pun menyimpulkan teman saya melakukan pemilihan iklan yang akan dimunculkan pada link adbritenya, barangkali saja...iklan itu tidak sesuai dengan harga yang dia inginkan, atau ...........

Dengan pemikiran seperti ini, jika saya bertanya kepada teman - teman semua, bagaimana tanggapan anda jika iklan yang muncul pada link adbrite anda merupakan hasil buangan dari link orang lain...???? Saya yakin dan percaya anda akan merasa terhina, tersinggung.....yang namanya hasil buangan itu khan kesannya tidak baik, kecuali jika anda berpikiran lain ( masa bodoh yang penting duit ).

Saya pribadi tidak ingin ini terjadi pada link saya, saya tidak mau orang lain beranggapan iklan yang muncul pada link adbrite saya merupakan iklan buangan, iklan yang tidak berkualitas, iklan.....yang pada dasarnya mempunyai kesan tidak baik. Yang pada akhirnya ini dapat merugikan saya juga. Coba saja kalau mau mencoba, pasang iklan anda di " sini " ( he he he.. demi kelagsungan bisnis masa depan )

Lagi - lagi adbrite menunjukkan kekuasaannya disini, seperti yang pernah saya katakan di link " ini " adbrite ingin menciptakan iklan - iklan yang berkualitas dengan sales - sales berkualitas juga tentunya. jika benar cara adbrite seperti ini, bukan tidak mungkin iklan - iklan yang tidak berkualitas tersebut lambat laun akan hilang, sales - sales yang tidak berkualitas juga tidak akan bertahan, lantaran apa yang mereka pasarkan tidak laku, alias mereka tidak mendapatkan income dari bisnis ini ( gulung tikar sih kata orang kampung saya )

Pesan
Berusahalah menampilkan apa yang terbaik yang anda punya, karena itu akan menjadikan anda orang yang terbaik

Jangan jadikan sesuatu yang nyata - nyata tidak baik menjadi baik , orang lain akan menilai anda

Tamat


Diskusi Adbrite lewat cerita
1Adbrite itu apa ? apa anda tahu ?
2Adbrite goblog, teman adbriteku juga goblog, apa aku yang lebih goblog ?
3
Keberuntunganku di adbrite
4Beriklan di AdBrite
Saran dan pesan sebelum mendaftar adbrite
AdBrite : The Internet's Ad Marketplace